Rabu, 06 Juni 2012

Selamat Christina Perri! :)

Tau lagu a thousand years? Lagu yang dinyanyikan oleh Christina Perri kini menjadi soundtrack dari film Twilight the Breaking Dawn : I . Christina juga pernah mengatakan bahwa ia tak henti-hentinya menangis saat diajak untuk membuat lagu tentang kisah cinta Edward Cullen dan Bella. Bukan hanya itu mimpi Christina yang terwujud. Perempuan dengan tatoo di tangannya itu juga berhasil kerja sama dengan fansnya sejak umur 10 tahun, Jason Mraz.
Berikut kutipan dari id.yahoo.com :
"Saya penggemar berat Jason Mraz selama 10 tahun. Makanya, saya seperti mimpi ketika menyanyi bersamanya. Saat bertemu dengannya, kami tak banyak kesulitan untuk kerjasama," cerita perempuan yang mengkoleksi tato di tubuhnya itu.

Distance adalah judul lagu dari Perri dan Mraz. Perri juga sangat excited sekali saat ia tau lagu lovestrong nya juga didengarkan oleh Mraz.

"Dia mendengar album saya, dan dia menciptakan lagu untuk kami di studio rekaman. Hal itu sangat membuat saya histeris. Kami akan tur bersama di musim panas nanti. Ini adalah sebuah mimpi terbesar saya yang akhirnya terwujud," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar