Kamis, 07 Juni 2012

Rumor atau asli?


Pernah dengar bahwa SNSD akan konser di Indonesia? Betul, itu memang sempat terlintas di pikiran sang SNSD sendiri. Namun, saya baru saja mendapat kabar dari social media saya bahwa SNSD akan membatalkan konser mereka karena "plagiat" dari Cherrybelle.
Sebaliknya, SNSD akan konser di Taiwan, walaupun juga terdapat plagiat di sana, "Super 7"
SNSD juga merasa sedih karena koreografi, gaya dan bahkan lagu "kissing you" mereka dijiplak oleh Cherrybelle.
Tanpa disadari, batas plagiator mereka sudah kelewatan, yaitu mereka sudah melecehkan SNSD melalui salah satu show di TV:

Host: Cherly, tau SNSD gak?
Cherly: :”Ga tau..memang nya SNSD itu jenis makanan apa?”










Saking parahnya mereka, tim SM Entertainment (Agency dari SNSD) sempat mau menuntut Cherrybelle atas perbuatan mereka.


Berikut tanggapan-tanggapan dari SNSD:

Yuri & Seohyun : “Saya minta maaf Indonesia. Tapi terus terang saya kecewa dengan Anda, Indonesia. Wajah warga Indonesia memiliki karakteristik khusus yang membuat Anda menarik. Anda harus dapat membuat lagu sendiri tanpa plagiarisme. Saya ingin Indonesia menjadi lebih banyak orang kreatif seperti Agnes Monica yang namanya sekarang sangat terkenal di seluruh dunia….”

Atas batalnya konser SNSD di Indonesia, para SONE (fans SNSD) dan CHITERS (Cherrybelle Haters) tentunya marah besar. Hingga kini mereka membuat hashtag khusus di Twitter yaitu '#cherrybelleBUBAR.


*Semua informasi saya dapat dari Facebook, atas kebenaran dari cerita tersebut tidak jelas asalnya. Dan perlu diingatkan saya tidak memihak pada SNSD atau pun Cherrybelle.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar