Jumat, 24 Agustus 2012

Kanibalism antara ibu dan anak?

"Segalak-galaknya macan, tidak mungkin memakan anaknya sendiri."  Mungkin peribahasa itu memang benar, kecuali untuk ibu yang satu ini... Seorang ibu di Thailand tega memakan DUA anak kandungannya sendiri. Ada seorang ibu di distrik Mae Ai yang terdapat tidur dengan bagian-bagian tubuh anaknya. Dan menurut saksi mata tetangga, ibu tersebut memasak daging anak laki-lakinya yang berumur 5 tahun dan satu lagi yang berumur 1 tahun. Lalu si ibu tersebut memakan potongan tubuh anaknya tersebut.

Namun polisi masih tidak bisa menyatakan sang ibu melakukan aksi kanibalisme. Sebab, wanita yang terkena gangguan jiwa tersebut tidak mengatakan sepatah kata pun saat di interogasi.

Sang suami tidak menyangka semuanya akan terjadi seperti ini, saat kejadian terjadi, ia sedang keluar kota. Ia yakin istrinya baik-baik saja, dan ia juga berjanji akan membawa istrinya berobat saat kembali. Namun, saat ia meninggalkan rumah, istrinya malah tega membunuh 2 anak kandungnya sendiri *sigh*

"Saat itu, aku ada tugas keluar kota selama dua hari. Aku sudah berjanji kepada istriku untuk membawanya berobat. Tapi, tak disangka semua ini bisa terjadi," ungkap pria tersebut, seperti dikutip dari Bangkok Post, Kamis (23/8). (Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar